IKLAN ILMUKU

Koleksi Email|koleksi Alamat Perusahaan|Bisnis Tampah Meningalkan Profesi|Antivirus Premium Terbaru|Sofware Portable|Ebook Seo|Ebook Indonesia|Buat Web Sendiri|Tutorial Komputer|Tukeran Link|Belajar HTML|Fakta Unik|Game Pc|Game Portable|Teknik Seo

Selasa, 20 September 2011

Tips Seo Extrem


Sudah lama blog ini fakum, hampir 1,5 tahun membuat saya ingin berbenah. Waktu itu blog ini sempar beralexa 780.000, pagerank sempat 2. Tapi sekarang turun drastis, untung tidak terdampar dari mbah google.
Oke langsung saja kita kepada point yang akan tujuh, yaitu “Seo”. “Kenapa seo itu penting”, seo itu sangat penting sekali untuk kehidupan blog atau web kita….
Lankah awalnya sebagai berikut :

1.Daftar ke Search Engine

Ini sangat awal waktu kita membuat web atau blog, wajib hukumnya untuk mendaftarkan ke search engine. Sekarang banyak pengunjung pasti mencari sesuatu lewat ini, salah satunya adalah mbah google. Oke langsung daftarkan web atau blog teman, kalau ada yang belum ya, cukup satu kali saja, berlaku seumur hidup Click Disini

2.Keyword atau Judul Poting yang Bermutu

Keyword atau judul pada tulisan kita sangat penting untuk kata pencarian di search engine, salah penulisan akan berakibat fatal atau terdampar dari kata pencarian search engine. Perhatikan hal-hal berikut:

“Jual tas, sepatu, harga grosir”
Or
“Jual Tas|Sepatu|Harga Grosir”
Kata yang dibawah kalau menurut saya bagus, karena search engine akan membagi setiap frase, coba cek pada search engine pasti menemui tanda “|” (ini bukan huruf i atau L). kalau mau lebih lengkap bisa Click Disini

3.Tautan Situs Jejaring Social

Facebook, twitter, frienster, yuwie, hi5, ini hanya sebagian saja salah satu dari sekian banyak situs jejaring social. Apa perlu, sangat perlu untuk promosi sekaligus mendatangkan pengunjung Click Disini

4.Social Bookmarking

Teryata di dunia ini sangat banyak web social bookmarking, jumlahnya mencapai ratusan, bahkan ribuan. Usahakan mencari Social bookmarking yang suppor dofollow ya. Apa berguna social bookmarking untuk kesehatan blog atau web kita, peting sekali.

Oke Lansung aja klink ini Saya kasih info web social bookmarking.

5.Tukar Link

Enaknya punya banyak teman, bisa tukar link. Tapi nanti saya kasih info, mudah-mudahan berguna. Click Disini

6.Kirim Iklan  Atau Iklan Massal

Ini Daftar iklan Atau iklan Massal Click Disini

7.Coment Pada Blog Doffolow

Coment pada blog dofollow berguna untuk menambah backlink pada web / blog kita, secara tidak langsung semakin sering coment pada blog dofollow akan mempercepat kenaikan pagerank web/blog kita. Ini daftar blog doffolow support pr 1 sampai pr 9, jumlahnya mencapai puluhan ribu click Click Disini
atau Click Ini

8.Merubah Blog atau Web dari Nofollow Menjadi Dofollow

Dengan merubah blog atau web dari nofollow menjadi dofollow akan mendapatkan keuntungan, yaitu mempercepat kenaikan pengunjung pada blog kita. Mereka senang karena mendapatkan backlink dari web atau blog kita. Karena semakin sering berkunjung akan berakibat kenaikan Alexa dan pagerank blog kita. Tetapi ada juga resikonya, yaitu komen spam, untuk lebih jelasnya (Bersambung)

9.Rajin Posting

6 komentar:

bisnis2qta on 20 September 2011 07.53 mengatakan...

setuju...walaupun faktor "luck" tetap sangat berpengaruh...bisa tampil di halaman depan google tapi kalo gak diklik kan gak ada yang dateng...

Blog Top Tips on 3 November 2011 02.53 mengatakan...

Visit back. . .
Free Backlink
Biar blog lebih kenceng di mesin pencarian hehe

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial on 5 November 2011 02.19 mengatakan...

Keren - keren si tipz nya...
Tapi kebanyakan klik di sini, jadi agak gimana gitu.
Soalnya pake modem hape kan lelet
he he

hadi on 15 November 2011 23.34 mengatakan...

hahahahaa...

ini teknik untuk mengoptimalkan seo off page

tips seo on 18 November 2011 07.19 mengatakan...

tips yang sangat menarik dan bermanfaat... terima kasih...

Free Pc Games on 25 Desember 2011 11.38 mengatakan...

Thanks.. Berat Mas!, Coba Masuk Sini Bentar aja.. ,truss Di Bookmark ya.. :D

BAGI - BAGI PENGETAHUAN

Followers

BAGI - BAGI PENGETAHUAN Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts