IKLAN ILMUKU

Koleksi Email|koleksi Alamat Perusahaan|Bisnis Tampah Meningalkan Profesi|Antivirus Premium Terbaru|Sofware Portable|Ebook Seo|Ebook Indonesia|Buat Web Sendiri|Tutorial Komputer|Tukeran Link|Belajar HTML|Fakta Unik|Game Pc|Game Portable|Teknik Seo

Selasa, 25 Oktober 2011

Rahasia Keyword Hot|Penomena Pencarian Google




Semua bloger mempercayai bahwa keyword yang masih original atau baru akan memperoleh posisi yang sangat stragetis di mesin pencarian google. Dulu saya mempercayai kalau keyword (Judul) pada postingan yang lebih awal diposting akan memperoleh posisi yang stragetis dari pada pesaing kita yang mengekor (judul mirip, tapi isi beda).

Tapi fenomena sekarang sudah bedah analisis keywordnya. Terutama keyword yang lagi hot, yang banyak dicari atau lagi booming.

Tempo hari saya sempat melakukan penelitian (Hot Keyword), saya memperkirakan bahwa kalau saya posting dulu, saya akan memperoleh posisi yang strategis. Dengan sedikit sentuhan-sentuhan seo, dan hasilnya memang bagus., dalam 15 menit langsung datang 100 visitor. saya tunggu lagi sekitar 30 menit, 1 jam, apa yang terjadi……

Perubahan Posisi di Pencarian google!!!!

Saya sempat kaget, teryata posisi tersebut pelan tapi pasti tergeser secara perlahan-lahan…

Ada Apa Dengan Keyword Hot??

Secara teori posisi saya sudah benar, posting lumayan agak awal, semua teknik sudah saya lakukan dan terbukti ada visitor yang datang. Tapi inilah fenomena dari mbah google yang tidak semua pemilik web atau blog mengetahui maupun mempelajari lagi.

Tapi Ada Keganjilan loh, Ada Posisi web atau blog Yang Tetap
Dihalaman no 1 google??

Selidik punya selidik, teryata web atau blog tersebut memang fokus pada bidang yang ada di blognya.

Setelah itu saya coba pakai teknik injeksi (Kemarin sudah saya posting) teryata posisi tersebut kembali lagi ke posisi strategis.

Menurut pendapat saya, saat ini memang terjadi perbedaan fenomena pada mesin pencari google, kalau sobat mau dan ada waktu, coba renungkan dan pelajari fenomen google, hanya orang yang mau mempelajari akan memperoleh posisi yang bagus.

Dari sekian waktu Kurang lebih 6 jam, saya melakukan pnelitian keyword hot. Saya dapat memperoleh beberapa hal yang semoga sobat dapat merenungkan kembali, ini fenomenanya:

  1. untuk keyword hot, usahakan setiap kurang lebih 1 jam untuk membuat postingan ulang(Penjabaran yang baru, isi beda tapi judul agak-agak mirip). Dengan cara ini posis blog atau web akan kembali lagi ke posisi strategis (Teknik ini untuk menguatkan keyword)
  2. pakai sistim injeksi, bisa yahoo answer dan beberapa web(Yang beberapa web ini belum praktek sob, nanti kalau berhasil saya bagi ilmunya)
  3. beruntung ya kalau memang web atau blog memang fokus pada bidang tersebut, tidak terlalu susah tapi diberi posisi strategis (Blog atau web ini bisa dipertimbangkan, kalau sobat memang mau bikin ya silakan, tapi kejadian keyword hot hanya 1000 banding 1, alias jarang)
  4. sistim ini berlaku bagi web atau blog yang sering uptudate, kalau sering begini ini bisa mengangkat posisi web atau blog di posisi yang bagus.(Kelihatanya sekarang google memang sangat menyukai web atau blog yang benar-benar uptudate).

Kalau ada waktu, sobat bisa mengoreksi ya di halaman google, mudah-mudahan blog atau web sobat selalu kebanjiran tamu, bisnisnya lancar dan banyak rejekinya.
(Kalau ada waktu saya mau membuat fenomena google trend vs google insights) terutama keyword-keyword yang lagi hot, banyak yang salah kapra dengan teknik ini, google sudah menyediakan fasilitas tapi sayang kita aja yang tidak bisa mengambil kesempatan.



Semoga Sukses

Ini Yang Anda Cari

0 komentar:

BAGI - BAGI PENGETAHUAN

Followers

Site Info

BAGI - BAGI PENGETAHUAN Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts