IKLAN ILMUKU

Koleksi Email|koleksi Alamat Perusahaan|Bisnis Tampah Meningalkan Profesi|Antivirus Premium Terbaru|Sofware Portable|Ebook Seo|Ebook Indonesia|Buat Web Sendiri|Tutorial Komputer|Tukeran Link|Belajar HTML|Fakta Unik|Game Pc|Game Portable|Teknik Seo

Jumat, 05 Maret 2010

Bikin Web Sendiri

HANYA DENGAN 4 LANGKAH MUDAH ...

Anda akan bisa membuat Website berbasis HTML, PHP dan MySQL sendiri !!!


Menggunakan Sistem PRAKTEK ONLINE yang terbukti sangat cocok untuk PEMULA seperti ANDA.
YA...ANDA AKAN BISA MEMBUAT ATAU MENGOPTIMALKAN WEB SITE ATAU BLOG ANDA SENDIRI!

  • Apakah saat ini Anda belum mengerti sama sekali cara membuat web site dan serius ingin mempelajarinya?
  • Apakah Anda ingin bisa membuat web site berbasis HTML, PHP dan MySQL sendiri dalam waktu singkat? Misalnya membuat blog anda sendiri?
  • Apakah Anda tidak dapat menemukan kursus membuat web PHP/MySQL di kota Anda?
  • Apakah Anda sudah berusaha belajar dari buku, tutorial gratis dan forum namun masih belum memahami cara pembuatan web site?
  • Apakah Anda bingung membedakan antara HTML, PHP dan MySQL?
  • Apakah Anda orang yang cukup sibuk dan tidak punya waktu untuk belajar di kelas?
  • Apakah Anda menginginkan kursus yang mengerti akan jadwal Anda yang padat?
  • Apakah Anda ingin belajar dengan waktu Anda sendiri?
  • Apakah Anda ingin kursus dengan biaya yang sangat terjangkau?
  • Apakah Anda sudah sedikit belajar PHP/MySQL dan ingin menemukan pengertian-pengertian baru tentang mereka?
  • Apakah Anda ingin mendapat penghasilan tambahan dari internet dengan produk yang memberikan manfaat nyata?
Secara singkat proses belajar Anda akan mengikuti tahapan seperti ini: 
  1. Pertama kali, Anda akan mempelajari konsep dasar teori di e-book Peta Rahasia
  2. Setelah mulai mengenal secara teori, Anda kemudian akan mempraktekkannya di kelas kilat Membuat Guest Book untuk mendapat gambaran awal mengenai Hubungan HTML, PHP dan MySQL. Tidak perlu khawatir, kita akan mengulanginya lagi di materi berikutnya nanti. Yang penting Anda sudah melakukan dan memiliki sedikit gambaran. Di sini Anda akan melakukan praktek langsung.
  3. Berikutnya, Anda akan mempelajari materi HTML, PHP dan MySQL secara terpisah dan detil di masing-masing kelas online. Di sini lagi-lagi Anda langsung melakukan praktek secara online sehingga pemahaman Anda jauh lebih baik dibanding sekedar membaca teori saja.
  4. Setelah memahami detil, Anda akan dipersiapkan untuk bisa praktek langsung di PC Anda sendiri dalam e-book PHP Quick Start Guide.
  5. Setelah bisa praktek di PC, Anda akan mendapat materi video tutorial Cara menghubungkan HTML, PHP dan MySQL. (Perhatikan, saya mengulangi lagi materi tentang hubungan HTML, PHP dan MySQL dengan format dan cara yang berbeda).
  6. Di akhir materi, Anda akan mempraktekkannya seluruh pengetahuan Anda sebelumnya dengan mempelajari dan melakukan praktek di PC Anda sendiri dalam e-book Bagaimana Membuat BLOG Anda sendiri. (Perhatikan, saya mengulangi materi hubungan HTML, PHP dan MySQL ini dalam format dan cara yang lain lagi).
Berikut adalah deskripsi detil mengenai masing-masing tahapan.
(Anda akan menemui 3 Format materi yang akan Anda peroleh yaitu: Format PDF artinya materi ini berbentuk e-book dan harus di download, Format Flash Movie artinya materi berbentuk Video Tutorial dan harus di download,  Format Kelas Online artinya materi menggunakan metode Revolusioner Kelas Online dengan 4 Langkah Mudah dan harus dilakukan secara online menggunakan browser tanpa download)
No Produk Deskripsi Output
1 E-book Peta Rahasia - Dalam Format PDF
Peta Rahasia yang akan menunjukkan pada Anda perbedaan dan hubungan antara MySQL, PHP dan HTML.

Saya sangat memahami bahwa sebagian dari anda mungkin baru mulai berkenalan dengan PHP, MySQL atau HTML. Dan salah satu hal yang sering ditanyakan oleh newbie adalah penjelasan, perbedaan dan hubungan di antara ketiganya.

Anda tidak perlu khawatir.

Berdasarkan pengalaman yang saya miliki, saya juga sudah menyiapkan sebuah materi unik yang sangat spesial untuk membantu Anda mempelajari perbedaan dan hubungan antara MySQL, PHP dan HTML. Materi tersebut berupa sebuah Peta Rahasia yang dilengkapi dengan petunjuk. Peta Rahasia ini juga akan membimbing Anda untuk dapat mengikuti semua materi yang Saya sediakan secara terarah.
Memahami konsep awal pembuatan web site

Memahami konsep awal fungsi, hubungan dan perbedaan HTML, PHP dan MYSQL dalam pembuatan web site.

Konsep ini akan Anda praktekkan dalam kelas kilat membuat Guest Book.
2 Kelas Kilat Membuat Guest Book dalam 1 Jam - Dalam Format Kelas Online
Membuat Guest Book dalam waktu 1 Jam (terdiri dari 11 Bab Pelajaran Saja!)

Pada tahap ini Anda akan mendapat sedikit gambaran awal dan melakukan  praktek langsung proses pembuatan web site

Sebagaimana telah saya janjikan di atas, saya akan jelaskan mengenai sebuah terobosan materi baru yang akan membuat Anda bisa membuat Guest Book berbasis HTML, PHP & MySQL hanya dalam waktu 1 Jam.

Rahasianya sangat sederhana, coba Anda renungkan hal berikut ini dan katakan pada saya benar atau tidak.

"Untuk apa mempelajari semua materi kalau hanya dengan beberapa materi inti saja, Anda sudah bisa membuat script web site yang benar-benar bekerja?"

Itulah yang membuat saya bisa menyusun kelas kilat ini. Anda akan memperoleh materi-materi pilihan dari kelas utama yang akan membuat Anda bisa menyusun script Guest Book sendiri dalam waktu sangat singkat yaitu 1 jam saja. Tentu saja tetap menggunakan metode 4 Langkah yang sudah terbukti keampuhannya :).

Materi ini sangat unik dan merupakan laboratorium kecil tempat anda mempraktekkan teori mengenai hubungan HTML, PHP dan MySQL yang saya sampaikan di Peta Rahasia.

Anda tidak perlu khawatir jika belum memahami benar materinya. Saya memang mendesain materi ini untuk memberikan gambaran awal dengan praktek langsung mengenai pembuatan web site. Pemahaman lebih mendalam akan Anda peroleh di materi-materi berikutnya.

Setelah itu, Anda akan jauh lebih percaya diri untuk mempelajari seluruh materi dan membuat aplikasi blog di akhir seluruh materi.
Bisa membuat Aplikasi web sederhana Guest Book.

Berikutnya Anda akan mendalami materi HTML, PHP dan MySQL secara terpisah.
3 Kelas Online HTML - Dalam Format Kelas Online Kelas HTML Online Lengkap (terdiri dari 10 Bab Pelajaran)
"HTML berguna untuk membuat tampilan web yang menarik di browser."
Pemahaman detil mengenai HTML.
4 Kelas Online PHP - Dalam Format Kelas Online Kelas PHP Online Lengkap (terdiri dari 36 Bab Pelajaran)
"PHP digunakan untuk membuat web site yang interaktif, dinamis dan mengakses database."
Pemahaman detil PHP.
5 Kelas Online MySQL - Dalam Format Kelas Online Kelas MySQL Online Lengkap (terdiri dari 21 Bab Pelajaran)
"MySQL merupakan pasangan terbaik bagi PHP, berguna sebagai tempat menyimpan data."
Pemahaman detil MySQL.

6 E-book PHP Quick Start Guide - Dalam Format PDF Setelah memahami konsep dasar kegunaan HTML, PHP dan MySQL dalam proses pembuatan web site dan mempelajari ketiganya secara detil, maka tiba waktunya bagi Anda untuk membuatnya di web PC Anda sendiri. Umumnya kita akan mendesain web di PC dan kemudian baru menguploadnya ke web site di internet. E-book ini berisi panduan membuat halaman Web PHP pertama di PC anda. Bisa melakukan praktek di PC sendiri.

Bisa mengupload ke web site.
7 Video Tutorial Menghubungkan HTML, PHP & MySQL - Dalam Format Flash Movie Video Tutorial sepanjang 16 menit yang menjelaskan cara menghubungkan MySQL, PHP dan HTML.

Anda tidak akan bingung lagi membedakan PHP, HTML dan MySQL serta bisa menggunakan ketiganya secara terpadu.

Setelah bisa praktek di PC sendiri, maka Anda akan di berikan materi lagi mengenai hubungan HTML, PHP dan MySQL.

Perhatikan bahwa di sini Saya mengulangi lagi untuk memperkuat pemahaman Anda mengenai hal tersebut dalam format lain yaitu Video Tutorial.
Pemahaman lebih kuat mengenai hubungan dan cara menghubungkan HTML, PHP dan MySQL plus melakukannya di PC Anda sendiri.
8 E-book Bagaimana Cara Membuat BLOG Anda Sendiri - Dalam Format PDF Di fase ini, Anda akan mendapat pengulangan proses pembuatan web site seperti yang pernah Anda lakukan dalam kelas kilat membuat Guest Book dengan aplikasi yang sedikit lebih lengkap dan bisa dilakukan di PC Anda sendiri.Lengkap dengan scriptnya. Bisa membuat web site sendiri dari Nol yaitu membuat proyek akhir berupa blog sederhana.
Saya yakin bahwa Anda sudah bisa melihat bahwa Saya melakukan pengulangan materi secara bertahap dan makin mendalam terutama mengenai hubungan HTML, PHP dan MySQL yang merupakan kunci utama dalam proses pembuatan web site dengan berbagai format dan cara.

order 

Ini Yang Anda Cari 
 

0 komentar:

BAGI - BAGI PENGETAHUAN

Followers

Site Info

BAGI - BAGI PENGETAHUAN Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts